The most cihui guguk = guguk fasilkom  

Posted by gaiu in

Kemarin gaiu ada asistensi DASAR-dasar pemrograman. Kenapa dasarnya digedein? Soalnya emang bener-bener DASAR itu pemrograman, huhu.. Eniwei, pas lagi asistensi, tiba-tiba ada mahaguguk yang telat dateng asistensi. Yup, itu guguk tanpa permisi masuk gitu aja ke kelas dan langsung mojok di sudut kelas. Kayanya dia kedinginan berhubung di luar ujan. Tapi, perlu dicatat bahwa kelas gaiu itu ada di lantai 3, nah lo, gimana bisa itu guguk nyampe situ? Kayanya sih dia naik tangga, tapi lumayan juga lho, berhubung naek tangga di fasilkom itu berlaku persamaan: n=m+1
dengan n= banyak kita naek turun tangga
m= lantai yang dituju
Jadi, kalo mao ke lantai 3 harus naik tangga ampe 4 kali, cape kaan? Pilihan kedua, si guguk fasilkom yang terkenal buluk abis tapi baik hati, tidak sombong, tidak suka menggigit, dan rajin menabung itu, naik lift. Diulang, naik lift. Namanya juga guguk fasilkom, harus canggih dan gak gaptek dunk, hehe.. Tapi agak gak mungkin juga sih, mengingat si guguk ga cukup tinggi buat mencet itu tombol lift. Tapi akhirnya itu guguk mao juga keluar setelah ditakut-takutin pake botol aqua (lho?). Kayanya si guguk baru inget kalo dia ada kuliah lain juga,hehe..

Ngomong-ngomong soal guguk fasilkom, walopun buluk, itu guguk beneran baik ati. Ada yang suka nungguin sambil duduk di kantin (bukannya geer sih makan sambil diliatin guguk), ada juga yang suka bobo di parkiran kalo gaiu dateng pagi. Tapi, udah jadi rahasia umum di kalangan anak fasilkom kalo itu guguk suka nganterin anak fasilkom yang pada pulang kemaleman ampe stasiun UI. Baik kan? Setidaknya si guguk bisa bantuin gigit kalo terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di jalan. Maklum, fasilkom kan di tengah-tengah kampus dan masih minim penerangan kalo malem, jadi dengan adanya si guguk sebagai teman, paling enggak kita ngerasa lebih tenang.
Si guguk bisa bedain lho mana yang mahasiswa, mana yang bukan. Katanya sih, pemulung yang lewat fasilkom suka dikejar ama itu guguk. Kalo enggak percaya, coba deh dandan kaya pemulung terus ngiter-ngiter di fasilkom, hehe..Maka dari itu, kalo ketemu guguk, gaiu suka liatin lama-lama, maksudnya biar si guguk apal ama gaiu, hehe..siapa tau kapan-kapan dia bisa bantu nganterin pulang kalo kemaleman..Tapi, biar gitu juga, gaiu tetep aja parno ama yang namanya guguk [selain guguk fasilkom tentunya yang udah terbukti qualified ! =)]
guguk=> deket-deket == gigit hauk
hiii.....

This entry was posted on 29 November 2008 at 00.24 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

1 komentar

bawa pulang ke rumah aja gai tu guguk

4 Desember 2008 pukul 21.55

Posting Komentar